Welcome to SMK YAPPI Official Site.


Watch video
BERITA

Perpustakaan Nasional Peringati HUT RI ke-65

08 Desember 2013 Administrator Dibaca : 81 Kali

SALEMBA—Kepala Perpustakaan Nasional RI Hj. Sri Sularsih menjadi pembina upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan ke-65 Republik Indonesia, (Selasa (17/08) di halaman Perpusnas Salemba Jakarta. Upacara diikuti pejabat struktural dan fungsional, pengurus Dharma Wanita beserta seluruh pegawai Perpusnas. Kepala Perpusnas membacakan amanat Presiden Republik Indonesia bahwa hari ini tepat 65 tahun Indonesia Merdeka setelah perjuangan panjang dari para pahlawan dan pendahulu kita yang telah mengorbankan jiwa raga dan menghasilkan kemerdekaan bagi bangsa Indonesia, selayaknya kita sebagai generasi penerus dan sebagai aparatur pemerintah memperingatinya dengan hidmat dan penuh semangat.

Hj. Sri Sularsih juga menyampaikan dalam peringatan HUT kemerdekaan tahun ini adalah “Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, kita sukseskan reformasi gelombang kedua, untuk terwujudnya kehidupan berbangsa yang makin sejahtera, makin demokratis dan makin berkeadilan”. Sejalan dengan kebijakan pemerintah dalam mewujudkan tata kelola kepemerintahan yang baik, Kepala Perpusnas menghimbau tiga hal sebagai berikut :
1.Mari kita dukung dan wujudkan program Reformasi Birokrasi dengan mengikuti tahapan dan langkah-langkah yang harus kita kerjakan sesuai ketetapan pemerintah.
2.Penuhi semua prasyarat Reformasi Birokrasi dan tindak-lanjuti dengan mengimplementasikan dalam pelaksanaan tugas serta kegiatan sehari-hari sebagai aparatur pemerintah.
3.Mari wujudkan birokrasi yang bersih, efisien, efektif, produktif, transparan dan akuntabel serta berorientasi pada kepuasan masyarakat dalam memperoleh layanan perpustakaan.

Pada upacara peringatan HUT RI tersebut, Perpustakaan Nasional juga memberikan penghargaan kepada pegawai Perpusnas dengan kriteria yang telah ditetapkan sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 25 Tahun 1994 tentang Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya. Menurut Hj. Sri Sularsih, penghargaan berupa Satyalencana Karya Satya diberikan melalui proses seleksi dan bukan merupakan hak yang secara otomatis harus diberikan kepada setiap pegawai.

Pada kesempatan ini sebanyak 75 orang terpilih menerima penghargaan, 24 orang pegawai menerima Satyalancana Karya Satya 30 tahun, 34 orang pegawai menerima Satyalencana Karya Satya 20 tahun, dan 17 orang pegawai menerima Satyalencana Karya Satya 10 tahun.

Kepala Perpusnas mengucapkan selamat dan berpesan kepada penerima Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya, agar secara moral dapat dipertanggungjawabkan. “Saudara-saudara telah terpilih dan merupakan tauladan bagi pegawai lainnya, untuk itu pertahankan dan tingkatkan prestasi kerja masing-masing dan juga citra sebagai panutan,” tegasnya. Sedangkan kepada pegawai yang belum berhasil mendapatkan penghargaan tidak perlu berkecil hati, lanjut Kepala Perpusnas, teruslah bekerja tingkatkan prestasi dan kinerja sehingga pada kesempatan yang akan datang, bisa menerimanya. Di antara penerima Satyalencana Karya Satya itu nampak mantan Kepala Perpusnas Dady P. Rachmananta yang menerima penghargaan Satyalencana Karya Satya 30 tahun.




KOMENTAR

BERITA LAINNYA

» Indeks

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH

image Assalaamu'alaikum wr.wb   Puji syukur kami panjatkan kehadirat ALLAH SWT atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya sehingga SMK YAPPI WONOSARI berhas...

Detail

SMK YAPPI VOTES

Apakah website ini bagus ?





Lihat Hasil

TAUTAN

Persiapan UN
Universitas Negeri Yogyakarta

PRESTASI



KATEGORI


ARSIP 2019

YAHOO MESSANGER